ALASAN WANITA YANG ENGGAN MENUTUP AURAT

jawaban atas alasan yang diperbuat .
1. orang pakai jilbab , emang sudah pasti masuk surga ?
jawab : yang jelasnya , orang yang tidak menutup aurat sudah pasti masuk neraka .


2.orang yang pakai jilbab belum tentu hatinya baik , masih berbuat dosa juga kan ?
jawab : iblis pun begitu , iblis tidak mau sujud kepada adam dan dia melanggar perintah allah karena iblis merasa dia lebih mulia daripada adam , nah jilbab pun begitu jangan sampai kesombongan kita melalaikan kita .

3. kamu menegur saya , apakah kamu lebih berilmu dari saya ?
jawab : tidak ada larangan untuk saling mengingatkan sesama muslim , orang muslim wajib untuk dakwah , bahkan para sahabat nabi pun yang baru masuk islam pergi berdakwah dijalan allah .

4. walau pakaian saya seksi , tetapi hati saya baik kok
jawab : yang menilai kita adalah iman  bukan diri kita , baik tidaknya manusia adalah tergantung kepada iman dan ketakwaannya kepada allah .apakah hati yang baik sudah menjami kita masuk surga tanpa menutup aurat ?


5. pakaian ketat itu hak kami , kalau tidak suka yah jangan lihat dong
jawab : adakah kau menjamin bahwa semua laki-laki mempunyai hati yang suci untuk menahan godaan dari syaitan serta nafsu yang membludak ?

6. saya rasa pakaian yang saya pakai tidak seksi , tergantung pada pribadi masing-masing
jawab : seksi atau tidak anda sudah berdosa karena menampakkan rambutmu .

7. walau saya tidak berjilbab tetapi kami tetap shalat dan puasa
jawab : yakinkah kau ibadah kamu diterima ? apakah hanya dengan puasa sudah menjamin masuk syurga ?

8. suka-suka saya dong pakai yang begini , kami juga tidak susahkan orang lain .
jawab : sadarkah anda ? bahwa anda sudah susahkan bapak , adik , kakak ,suami , ibu serta orang lain dengan menarik mereka kepada zina serta mengakibabkan mereka gagal mendidik anda

9. apa yang saya pakai ini hanya karena suatu pekerjaan yang terikat oleh perusahaan
jawab : wah ini hanya dunia yang sementara , jangan tukar akhiratmu dengan dunia ini , beranikah kau mengatakan itu di hadapan allah kelak ? melawan perintah allah adalah neraka tempatnya .

10. kami pakai ini juga karena arahan pekerjaan photographer atau film dala scene
jawab : apakah mereka lebih kamu patuhi dari pada allah ?? , adakah mereka akan menjadi safaat bagi anda kelak di akhirat ?

11. bukannya saya tidak ingin menutup aurat , tapi belum bisa .
jawab : mati tidak mengenal usia , dan maut tidak akan menuggu taubatmu .

12. kan dalam menutup aurat mesti pelan - pelan tidak harus langsung kan ?
jawab : bisakah anda mengatatakan demikian bila malaikat izrail tiba ? tunggu , jangan kau cabut dulu nyawaku , aku masih ingin bertaubat .

13. tutup aurat itu bagus tapi saya tidak mau munafik karena tidak ikhlas melakukannya .
jawab : kalau begitu anda sebenarnya munafik karena tidak ikhlas dalam menjalankan islam .